Cara mengubah password wifi speedy dengan benar

Dengan semakin murahnya tarif data internet yang disediakan Telkom, semakin banyak pula masyarakat yang berbondong-bondong memasang layanan internet untuk kebutuhan rumah. Selain bisa digunakan untuk kebutuhan pribadi, memasang wifi modem router juga bisa untuk banyak orang.

Tapi adakalanya ada orang yang tidak di inginkan yang mengakses wifi kita, jadi untuk mengatasinya harus dengan merubah password wifi lama kita dengan yang baru. Lalu bagaimana caranya untuk mengubah password wifi speedy atau cara membuat password wifi, caranya bisa ikuti petunjuk dibawah ini. baca juga cara merubah format video dengan cepat

1. Hal pertama yang harus dilakukan untuk mengubah password wifi yaitu dengan membuka 192.168.1.1 pada browser, setelah itu akan muncul tampilan seperti pada gambar dibawah, lalu Isikan nama pengguna dan sandi anda, jika anda belum pernah mengubah nama pengguna dan password/sandi, maka silahkan diisi dengan nama pengguna “admin” dan sandi “admin”.
mengubah password wifi
2. Jika sudah, maka muncul tampilan seperti pada gambar. Pilih “Interface setup”, lalu “Wireless”.
mengubah password wifi 2

mengubah password wifi 3
3. Selanjutnya scroll kebawah dimana terdapat tulisan WPA2-PSK, lalu pada bagian kolom Pre-Shared Key isikan dengan password atau sandi yang di inginkan.
mengubah password wifi 4
4. Selanjutnya pilih save untuk menyimpan password baru anda.

Jadi bagaimana, sangat mudah bukan bagaimana cara megubah password wifi anda. Sudah dipastikan setelah mengganti password wifi yang baru, tidak akan ada lagi yang menggunakan wifi anda dengan sembarangan, kecuali jika anda beritahu passwordnya.

0 Response to "Cara mengubah password wifi speedy dengan benar"

Posting Komentar