Kelebihan dan kelemahan Grand Livina

Dengan banyaknya hujan yang sering turun belakangan ini, maka mau tidak mau mengharuskan Anda untuk lebih sering menggunakan mobil dibandingkan kendaraan roda dua (sepeda motor). Dan, kemungkinan Anda akan tertarik dengan mobil MPV besutan Nissan yaitu Grand Livina. Namun, sebelum memutuskan membeli, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu mengenai kelebihandan kelemahan Grand Livina, selamat membaca.
Kelebihan Grand Livina

Kelebihan dari Grand Livina

Body Monocoque
Desain eksterior yang diambil oleh perusahaan Nissan untuk MPV Grand Livina yaitu body monocoque, di mana desain ini membuat mobil menjadi lebih ringan dan juga nyaman dilihat. Selain itu desain Monocoque ini juga membuat akselerasi serta handling menjadi semakin prima.

Konsumsi BBM
Untuk Grand Livina, konsumsi BBM nya cukup hemat, bahkan bisa dibilang sangat hemat. Untuk kondisi harian, konsumsi BBM Grand Livina yaitu 15 kpl, sementara jika dipakai keluar kota yaitu 17 kpl, benar-benar hemat untuk ukuran mobil dengan mesin berkapasitas 1500 CC dan 7 seater.
KelemahanGrand Livina

Kelemahan dari Grand Livina

Tidak lengkap rasanya apabila kita hanya membahas tentang performa positif dari Grand Livina, tanpa membahas tentang apa kelemahan atau kekurangannya. Karena, setiap produk otomotif tidak ada yang sempurna, pasti ada kelemahannya, dan tergantung kepada pribadi konsumen apakah mau menerima kelemahan tersebut atau tidak, jika ditimbang-timbang dengan keunggulan yang dimiliki. Adapun berikut ini merupakan kelemahan MPV Grand Livina.

Bentuk dimensi
Grand Livina memiliki bentuk dimensi yang termasuk kecil apabila dibandingkan mobil MPV sekelasnya. Selain itu, bagian interior mobil Grand Livina ini termasuk sempit karena Nissan memang mementingkan kenyamanan di interior mobil ini.

Fitur AC
Kelemahan kedua dari Nissan Grand Livina yaitu mengenai fitur AC yang diusungnya. Grand Livina menggunakan AC double blower, di mana AC ini ditempatkan pada kabin mobil, sehingga apabila ada penumpang yang duduk di bagian depan, dapat dengan mudah kedinginan.

Dengan harga Rp. 183.950.000,00 untuk tipe Nissan Grand Livina 1.5 SV MT (Manual) berkapasitas mesin 1500 CC, Anda sudah bisa membawa pulang mobil ini. Tentunya, dengan kelebihan dan kelemahan Grand Livina yang sudah dibahas pada artikel kali ini.

0 Response to "Kelebihan dan kelemahan Grand Livina"

Posting Komentar