Tutorial hijab segi empat terbaru

Tutorial hijab segi empat terbaru - Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa dalam agama Islam wajib hukumnya bagi kaum hawa untuk menutup kepalanya agar rambut yang ada tak terlihat oleh orang yang bukan muhrim-nya, salah satu hal yang bisa dilakukan yaitu menutup-nya dengan kerudung atau hijab.

Dengan semakin majunya manusia dalam hal gaya berbusana, berbagai macam gaya cara berhijab pun semakin banyak, Salah satu yang sering digunakan yaitu berhijab dengan model segi empat. Kebanyakan wanita yang sudah berhijab mungkin tak akan kesulitan dalam cara memakainya, tetapi bagi yang baru akan menutupi rambutnya dengan hijab mungkin masih agak kesulitan. Tetapi yang benar-benar berniat untuk menutupi rambutnya dengan hijab tak perlu khawatir karena kali ini kami khusus akan memberikan tutorial hijab segi empat terbaru.

Cara memakai hijab segi empat simple
cara memakai hijab segi empat simple
miulanboutique.com

1. Hal yang pertama tentu pakai inner jilbab terlebih dahulu, setelah itu letakan jilbab segi empat diatas kepala dengan ke dua sisi sama panjangnya. Lihat seperti yang ada pada gambar.
2. Ambil sisi kiri dalam jilbab lalu pin sisi kanan.
3. Ambil sisi kanan bagian dalam jilbab keluar.
4. Lalu pin kebagian sisi samping kanan kepala.
5. Dan selesai

Cara memakai hijab paris segi empat
cara memakai hijab paris segi empat
artismyhustlee.blogspot.com
1. Pakai inner jilbab atau dalaman jilbab terlebih dahulu. Lipat kira-kira sepertiga dari ukuran jilbab seperti yang terlihat pada gambar.
2. Letakan jilbab diatas kepala dengan bagian belakang jilbab disisi depan, dan panjang ke dua sisi harus sama panjangnya.
3. Ambil sisi ujung jilbab seperti yang terlihat pada no 2, lalu tarik kebagian belakang leher. Setelah itu pin dengan menggunakan jarum.
4. Tarik kebelakang bagian jilbab yang ada pada bagian depan seperti yang terlihat pada gambar.
5. Kemudian langkah yang terakhir pin dengan menggunakan jarum.

Bagaimana, masih bingung untuk mempraktekanya? Jika anda masih bingung dalam tutorial hijab segi empat terbaru diatas, anda bisa melihatnya di video cara memakai hijab segi empat dibawah ini.

0 Response to "Tutorial hijab segi empat terbaru"

Posting Komentar