Cara menghilangkan tahi lalat secara alami dengan mudah

Tentunya kami tak usah menjelaskan mengenai apa itu tahi lalat, karena pastinya semua orang pasti sudah tahu akan apa itu tahi lalat. Tahi lalat muncul diatas kulit luar pada tubuh dengan memiliki warna yang agak gelap, dengan kebanyakan berbentuk bulat.
cara menghilangkan tahi lalat secara alami

Tahi lalat di bagi menjadi 2 jenis, yakni tahi lalat hidup dan tahi lalat mati. Tahi lalat hidup lama kelamaan akan memiliki ukuran yang semakin membesar dari sebelumnya, sedangkan tahi lalat mati tetap tak berubah. Bagi yang mengutamakan penampilanya agar enak dipandang tentu tahi lalat menjadi salah satu persoalan besar, apalagi jika tahi lalat itu berada tepat di daerah wajah yang tentunya bisa mengurangi penampilan itu sendiri.

Jadi bagaimana cara menghilangkan tahi lalat? Sebenarnya untuk cara menghilangkan tahi lalat hidup ataupun cara menghilangkan tahi lalat mati bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, akan tetapi dalam prosesnya membutuhkan waktu yang agak lama. Jadi bagi yang mengharapkan untuk menghilangkan tahi lalat dengan cepat maka artikel ini bukan yang dimaksud. baca juga cara menghilangkan panu dengan cepat

Untuk lebih mempersingkat waktu, dibawah ini cofoqo akan memberikan panduan cara menghilangkan tahi lalat secara alami.

1. Cara menghilangkan tahi lalat dengan madu
Untuk yang satu ini caranya memang sangat mudah, cukup olekan madu “murni” beberapa kali dalam sehari pada tahi lalat. Lakukan seperi itu sampai tahi lalat menghilang.

2. Cara menghilangkan tahi lalat dengan bawang putih
Tumbuk bawang putih terlebih dahulu hingga benar-benar hancur, lalu siapkan plester untuk menempelkan tumbukan bawang tadi pada tahi lalat. Praktekan cara tersebut sesaat sebelum tidur, lalu cabut ketika pagi.

3. Cara menghilangkan tahi lalat dengan kapur sirih
Sebelumnya, sediakan dulu bahan-bahan dibawah ini :
- Kapur sirih
- Sendok makan
- Sabun
- Air
- Cutenbud
Pertama campurkan kapur sirih dengan sabun colek pada sendok makan yang sudah tersedia, lalu aduk hingga menyatu. Kemudian oleskan campuran tadi pada tahi lalat dengan menggunakan cutenbud sampai merata. Setelah itu diamkan sampai campuran kapur sirih dengan sabun colek tadi mongering.

4. Menggunakan getah bunga kamboja
Caranya masih sama seperti sebelumnya, yakni oleskan getah bunga kamboja pada tahi lalat dengan menggunakan cutenbud lalu Biarkan sampai mongering. Dalam mengoleskanya diharapkan berhati-hati karena getah bunga kamboja sendiri jika mengenai bagian kulit lain selain tahi lalat akan menyebabkan luka baru.

5. Menggunakan cuka cider
Siapkan cutenbud, lalu teteskan cuka cider. Oleskan pada bagian tahi lalat sampai merata, tunggu sampai olesan cuka cider tadi mengering lalu bilas sampai bersih. Praktekan cara tersebut 5-10 kali sehari sampai satu minggu.

Itulah bahasan mengenai cara menghilangkan tahi lalat secara alami, jadi tidak perlu pergi ke dokter atau membeli sesuatu hanya untuk menghilangkan tahi lalat. Jika ada cara lain bisa langsung melampirkanya lewat komentar yang ada di bawah, semoga cara di atas berguna bagi semuanya.

0 Response to "Cara menghilangkan tahi lalat secara alami dengan mudah"

Posting Komentar