Manfaat masker putih telur untuk wajah dan cara membuatnya

Manfaat masker putih telur untuk wajah dan cara membuatnya - Ternyata selain enak untuk dikonsumsi, telur juga mempunyai banyak manfaat bagi tubuh diantaranya untuk kesehatan. Akan tetapi, khasiat lain dari telur yang belum banyak diketahui adalah telur juga bisa digunakan untuk perawatan kecantikan.
manfaat masker putih telur

Untuk penggunaanya sebagai kecantikan, biasanya putih telur diambil terlebih dahulu lalu digunakan sebagai masker wajah. Sebelum jauh menjelaskan cara membuat masker putih telur, cofoqo akan menjelaskan terlebih dahulu apa saja manfaat masker putih telur sehingga banyak yang menggunakanya sebagai masker wajah.

1. Menghilangkan minyak berlebih
2. Mengecilkan pori-pori
3. Menghilangkan jerawat
4. Dan masih banyak lagi

Setelah mengetahui apa saja manfaat masker putih telur bagi wajah, kini sekarang berganti bagaimana cara membuat masker putih telur.

Bahan-bahan :
- Telur ayam kampung 1 butir
- Es batu
- Setengah sendok teh perasan jeruk nipis
- Setengah sendok teh madu

Cara membuat :
Pertama-tama pecahkan telur yang sudah disediakan tadi, lalu ambil putih telur tersebut kemudian taruh di mangkuk atau semacamnya. Campurkan perasan jeruk nipis dan juga madu kedalam mangkuk yang sudah ada putih telur Kemudian kocok dengan sendok sampai mengental dan berbusa. Sesudah itu tinggal oleskan kocokan putih telur tadi ke wajah sampai merata, dan diamkan sampai mengering agar putih telur bisa meresap kedalam pori-pori wajah secara maksimal. Setelah benar-benar mengering, bilas wajah hingga bersih menggunakan air hangat. Dan yang terakhir gunakan es batu untuk di usap-usapkan ke wajah agar pori-pori mengecil. baca juga cara menghilangkan tahi lalat secara alami

Sekarang sudah tahu bukan manfaat masker putih telur untuk wajah dan juga cara membuatnya. Untuk lebih mempermudah cara membuatnya, bisa juga cukup hanya dengan telur ayam dan es batu tanpa menggunakan jeruk nipis dan madu lagi.

0 Response to "Manfaat masker putih telur untuk wajah dan cara membuatnya"

Posting Komentar