Cara alami mengecilkan paha dan betis besar

cara alami mengecilkan paha dan betis
Dengan tampil kurus maka Anda akan terlihat semakin cantik. Anda bisa melihat contohnya pada artis-artis wanita Korea, mereka semua memiliki paha dan betis yang cantik, karena sangat langsing. Biasanya, betis maupun paha dapat menjadi besar dan tidak indah dilihat jika terdapat timbunan lemak berlebih di dalamnya. Berikut akan kita sharing beberapa cara alami mengecilkan paha dan betis Anda supaya ramping serta cantik, selamat membaca:

Rajin berolahraga

Tips pertama dan vital untuk Anda lakukan yaitu harus rajin berolahraga. Beberapa latihan yang bisa Anda coba yaitu fat burning, kardiovaskular, dan juga berenang. Saat pagi hari, Anda bisa juga olahraga lari pagi keliling kompleks, karena pada saat pagi, kendaraan masih jarang dan udara masih bersih, serta Anda juga akan mendapatkan manfaat dari vitamin D sinar matahari pagi. Namun jangan setengah-setengah, Anda harus melakukannya dengan rutin, hingga mendapatkan hasil yang benar-benar diinginkan.

Menjaga pola makan

Kedua, Anda juga perlu menjaga pola makan Anda, pilihlah makanan yang benar, jangan sembarangan. Makanan yang benar-benar harus Anda hindari yaitu makanan yang mengandung kandungan lemak tinggi. Contohnya yaitu junk food (fast food), walaupun makanan berlemak tinggi biasanya terasa sangat enak namun tidak sehat serta dapat menimbulkan timbunan lemak berlebih berlebih, yang pada akhirnya dapat menyebabkan paha dan betis Anda menjadi besar. Selain itu, bahaya dari sering makan makanan yang berlemak tinggi dapat memicu serangan penyakit jantung. Makanan kedua yang harus hindari selain makanan berlemak tinggi, yaitu makanan dengan kandungan gula dan karbohidrat tinggi, sebab apabila tidak dicerna dengan baik oleh tubuh, gula dapat berubah menjadi lemak juga.

Latihan squat

Trik atau cara ketiga yaitu latihan squat. Latihan ini sangat tepat untuk menurunkan lemak, serta membantu membentuk otot pada bagian paha. Tetapi, ingatlah, pada saat latihan squat Anda harus berhati-hati, Anda harus meluruskan punggung, agar tulang punggung tak terbebani. Manfaat lainnya dari latihan squat adalah untuk membantu mengecilkan pinggul juga.

Konsumsi sayur dan buah-buahan

Yang terakhir yaitu Anda sebaiknya memulai untuk konsumsi aneka sayur dan buah-buahan, karena kedua jenis makanan ini tidak mengandung lemak yang tinggi dan juga bermanfaat untuk tubuh. Sayur dan buah mengandung serat yang tinggi, serat dapat membantu metabolisme tubuh, sehingga timbunan lemak di tubuh pun akan terhindari. Contoh sayur dan buah-buahan yang dapat Anda makan yaitu pisang, apel, bayam, dan brokoli.

Banyak minum air putih

Air putih sangat baik untuk tubuh, selain itu juga dapat membantu proses mengecilkan paha dan betis yang besar. Dengan konsumsi air putih tercukupi, maka otomatis proses metabolisme tubuh akan sempurna hingga lemak dapat terbakar dengan lebih baik. Selain air putih, Anda juga dapat mencoba minum teh hijau.
Sekian informasi tentang cara alami mengecilkan paha dan betis, selamat mencoba.

0 Response to "Cara alami mengecilkan paha dan betis besar"

Posting Komentar