Kelebihan dan kekurangan Toyota Rush

Mungkin setiap kali seseorang atau mungkin Anda ingin membeli mobil baru akan kebingungan mengenai kelebihan dan kekurangan dari mobil yang hendak Anda beli tersebut. Kali ini, Cofoqo.blogspot.com akan mereview mengenai kelebihan serta kekurangan dari mobil Toyota Rush, ya, karena mobil ini merupakan mobil favorit idaman keluarga Indonesia.
Kelebihan dan kekurangan Toyota Rush

Sekilas tentang Toyota Rush
Toyota Rush adalah mobil yang sempat heboh di dunia otomotif begitu launchingnya, mobil produksi perusahaan otomotif Jepang ini memiliki harga menengah yang tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah pula, yaitu antara Rp. 152.000.00,00 – Rp. 170.000.000,00. Untuk kategori, Toyota Rush ini termasuk dalam kombinasi antara SUV dan MPV. Terbilang masuk dalam kategori SUV karena Rush mempunyai ban yang besar serta body yang besar juga seperti kategori mobil SUV di pasaran otomotif, sementara terbilang masuk kategori MPV (Multi Purpose Vehicle) karena memiliki interior dengan 5 buah kursi serta chasis monoque, dan bisa dibuat untuk keperluan bisnis maupun wisata bersama keluarga.

Kelebihan dari Toyota Rush

Desainnya yang sporty
Desain yang dipegang oleh Toyota Rush ini memiliki desain sporty dan gagah. Apalagi untuk yang warna hitam, Anda akan melihat betapa sportynya mobil ini.

Sudah menggunakan teknologi terbaru
Teknologi yang digandeng oleh Toyota Rush juga sudah mumpuni. Contohnya pada penerapan teknologi pengamanan ABS (Antilock Breaking System) dan juga EBD (Brake Force Distribution).

Kekurangan dari Toyota Rush

Desain sama persis dengan Daihatsu Terios
Apabila Anda pernah melihat desain dari mobil Daihatsu Terios, desainnya sama persis. Jadi, mungkin bagi Anda yang gengsi, maka hal ini menjadi kelemahan fatal dari mobil Toyota Rush. Yang berbeda Cuma pada merek yang ditempelnya saja, dari sisi desain eksterior kendaraan.

Pengendalian mobil
Karena desain dari mobil Toyota Rush ini cukup besar maka akan sedikit sulit pada pengendaliannya. Namun, bagi Anda yang terbiasa menggunakan mobil SUV, maka mungkin kelemahan ini tidak berarti apa-apa.

Sekian informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Toyota Rush, salam otomotif.

0 Response to "Kelebihan dan kekurangan Toyota Rush"

Posting Komentar