Game PS2 terbaik untuk dimainkan

game ps2 terbaik
Walaupun PS2 sedikit ketinggalan, karena sekarang sudah muncul konsol PS3 dan PS4, namun jangan salah, masih banyak Game PS2 terbaik yang bisa Anda mainkan. Tentunya game-game ini tidak kalah seru, bahkan bisa juga merupakan versi sebelumnya dari sekuel yang dikeluarkan untuk konsol game PS3 dan PS4.

GTA San Andreas

GTA San Andreas
Game terbaik pertama untuk dimainkan pada konsol PS2 yaitu GTA SA (San Andreas). Di game ini, Anda bisa memainkan karakter yang bisa melakukan apa saja, yang tentu saja tidak bisa Anda lakukan di dunia nyata, contohnya merampok, membajak, bahkan menjadi anggota gang serta memukuli orang-orang di jalanan. Anda bisa menjadi orang lain melalui game ini. Anda bisa memainkan game kelanjutannya di konsol PS3. Memang Rockstar games sendiri sangat berharap pada series dari game GTA, juga para fansnya dari seluruh dunia termasuk negara Indonesia juga.

God Hand

God Hand ps2
Game kedua untuk PS2 terbaik lainnya yaitu game bertajuk God Hand. Game ini aslinya adalah game besutan developer dari Jepang. God Hand PS2 dikembangkan oleh Capcom, khusus untuk PS2. Pembuatan game ini disutradarai oleh pembuat Resident Evil, yaitu desainer dari Jepang bernama Shinji Mikami, tentu saja karena disutradarai olehnya, maka game ini dapat menjadi game terbaik untuk konsol PS2 Anda, dan layak dimainkan. Game God Hand sendiri dibuat sedemikian rupa sehingga menjadi kombinasi untuk hardcore gamer, dikombinasikan dengan bantuan komik. Tujuan dari game ini yaitu untuk menyelamatkan dunia dari serangan setan.

Lord of the Ring – Return of the king

Lord of the Ring – Return of the king
Game ketiga terbaik PS2 yaitu Lord of the ring – Return of the king, game ini tentu sudah Anda kenal, jika Anda sudah pernah melihat filmnya. Kisahnya kurang lebih sama seperti filmnya. Tetapi jangan khawatir, walaupun kemungkinan Anda sudah mengerti mengenai alur ceritanya, tetapi Anda tetap bisa memainkan Lord of the Ring – Return of the king dengan seru dari segi gameplay, desain dunia, dan desain karakternya serta animasi yang bagus. Game ini merupakan game dari adaptasi film layar lebar yang sukses.

Chaos Legion

Chaos Legion ps2
Masih dalam garapan perusahaan Capcom, kini ada game terbaik untuk PS2 lainnya yaitu Chaos Legion. Game ini benar-benar game dengan gameplay murni hack dan slash, jadi Anda bisa menghancurkan musuh dengan serangan bertubi-tubi dan brutal menggunakan karakter utamanya. Tantangan dari game ini yaitu tingkat kesulitannya, Anda mungkin dapat mengalami game over berkali-kali sebelum akhirnya bisa memenangkan game hingga tamat. Selain itu, desain dari karakter-karakter pada game ini tidak dapat dipandang sebelah mata saja, karena sangat bagus. Untuk jenis kategori game hack dan slash, Chaos Legion merupakan game yang patut diacungi dua jempol.

Shadow of Colossus

Shadow of Colossus
Untuk Anda ketahui, shadow of Colossus merupakan game selain game terbaik juga game yang sangat fenomenal yang pernah hadir di konsol PS2. Alasannya adalah karena Shadow of Colossus dapat menggabungkan keempat genre game dengan baik, yaitu genre platformer, adventure, strategi dan hack & slash juga. Game ini dikembangkan oleh developer bernama team ICO. Anda membutuhkan kerja keras dan juga pemikiran ekstra jika ingin memenangkan game ini. Walaupun dasar ceria shadow of Colossus sederhana, namun melihat kualitas gameplaynya, maka game ini layak mendapatkan penghargaan.

Sekian artikel mengenai Game PS2 terbaik, dan selamat bermain!

0 Response to "Game PS2 terbaik untuk dimainkan"

Posting Komentar